TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

Rabu, 01 Juni 2011

FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) UNSWAGATI CIREBON






Saya suka dan sampai kepada mendaftar kuliah disini merukan keinginan dari hati nurani saya, keinginan saya untuk kuliah disini tidaklah serta merta begitu saja, keinginan saya itu timbul setelah saya membaca visi dan misi dari FKIP unswagati ini :

 hemmm buat sobat yang ingin tau visinya ini dia: " menjadikan FKIP menjadi fakultas unggulan yang menghasilkan sarjana berkualitas sesuai kebutuhan stakeholders. dalam mengusung visi tersebut. misi yang akan di jalankan adalah menyelenggarakan pendidikan, pengajaran, penelitian,dan  pengabdian masyarakat sehingga menghasilkan tenaga akademik yang berkompetensi di bidang pendidikan dan sastra indonesia, pendidikan bahasa inggris, bidang pendidikan matematika, dan bidang pendidikan ekonomi". tujuan dari visi dan misi tersebut diantaranya adalah menghasilkan lulusan yang berkualitas unggul dan profesional dalam bidang keguruan dan pendidikan. nah itulah kenapa saya memilih unswagati ... bagi para sobat,, mari ikuti ke jenjang perkuliahan disini.

soal friand or temen-temen disini semuanya asik and enjoy lhooo.. pokoknya bagi gw n para sohib gw ga nyesel dweh kuliah disini...

dalam soal percintaan jg gw disini asik lhoo ya khan disini kebanyakan cewe dan bagi yang cewe jangan takut kekurangan cowo,, anak dari tehnik kebanyakan cowo tu n keren-keren lagi...

Ooooia satu lagi,, sobat jangan takut jadi orang yang gaptek, Cupu or yang lainya,, pokonya disini kita dididik untuk jadi orang yang modern tapi dengan mempunyai fikiran yang kritis lhooo

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner