TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

Selasa, 31 Mei 2011

“Hack” Facebook Membekukan/freeze


Mau iseng? begini nich cara nge “hack” atau membekukan account Facebook Membekukan/freeze. Caranya mudah banget, silakan download softwarenya disini. Setelah didwonload, exstract filenya dan jalankan.
Cara pakai:
  1. ketikkan email target pada Form eMail
  2. Klik Frezee
  3. Tunggu sampai proses selesai / 100%
  4. Efeknya account yang di Frezee tidak akan bisa login, jika anda suah merasa “puas” dan ingin membebaskan target silakan klik “stop freezer”.
freeze
Aplikasi untuk mencari File MP3, Video, Lirik di Facebook : http://apps.facebook.com/audiossearch. Silakan Gunakan aplikasi ini untuk mencari dan mendownload MP3 dari Facebook. Bergabung di Groups Aplikasi ini disini!
Melihat Photo Pada Private Profile/Bukan Teman
  1. Login
  2. Klik disini!
  3. Klik “Allow” untuk setuju dengan ketentuan dan kebijakanAkan keluar tampilan seperti dibawah: Paste kan target ID dan klik “Get Photos”
fb-private
Selamat mencoba, mudah-mudahan masih bisa/belum di patch..

ini untuk pengetahuan aja yeaachh,, n jangan berbuat sesuatu yang kriminal OK !!!! kalo terjadi sesuatu, Gw ga bertanggung jawab lhoo... ingettttttt yang berbuat kriminal dengan ini akan dikenakan hukuman minimal 3 bulan jadi pembokat dirumah gw kalo cewe dan kalo cwo jadi kaka gw laaaahh... hahaha bercanda ko,, yang pasti ada hukuman yg serius lhooo...

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner