TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

Jumat, 27 Mei 2011

Tips Cara Mengatasi Patah Hati | Obat Putus Cinta

 

Tips Cara Mengatasi Patah Hati | Obat Putus Cinta

 

Tips Mengatasi Patah Hati
Tips Cara Mengatasi Patah Hati. Hubungan cinta yang berakhir karna diputusin pacar memang bikin Sakit Hati. Cinta hanya indah di awal, yang akhirnya bikin Patah Hati. Buat kamu yang lagi sakit hati, pengen tau tips dan cara mengatasi patah hati? beberapa Tips Mengatasi dan Mengobati Sakit Hati buat kamu yang lagi patah hati :

Meluapakan Kesedihan Mu >>>
Kalo kamu terlalu sedih, kamu boleh menangis, menulis puisi atau diary berlembar-lembar, mengunci diri di kamar tanpa menyisir rambut, melakukan hal yang ingin kamu lakukan.. Tapi berjanjilah satu hal… kasih deadline untuk kesedihanmu. Tiga harikah atau seminggukah. Jangan lebih dari itu. Kalo perlu buat hukuman jika kamu larut dalam kesedihan melebihi kontrak yang sudah kamu buat dengan dirimu sendiri. 

Berhenti Memikirkan si Dia >>>
Jangan buang-buang waktu memikirkan seseorang yang saat ini kemungkinan besar sedang berbahagia bersama orang lain, dan sama sekali “tidak memikirkanmu”. Kamu bisa memikirkan hal-hal lain yng lebih penting. Singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya. Mulai dari foto, surat cinta, SMS, hadiah ( kalo yang mahal jangan dibuang, mending di jual aja kali ya? Hehehe ),

Pikirkan Kekurangannya >>>
Kalo terlintas kenangan betapa baiknya dia, betapa manisnya, betapa perhatiaannya… stop! Hentikan pemikiran yang membuatmu semakin merasa sedih karena kehilangan dia. Sebaliknya pikirin kekurangan-kekurangannya. Lihat juga bagaimana tidak berperasaannya dia ketika memutuskan hubungan denganmu. Apalagi kalo ternyata alasannya adalah karena menemukan cewek/cowok lain yang lebih oke, Kamu layak mendapatkan yang lebih baik. 

Jangan Melakukan Hal yang Nekad! >>>
Sesedih apa pun itu, jangan melakukan hal-hal yang merusak dirimu sendiri. Rugi banget. Kamu korban dan gak perlu menjadi lebih parah. Percayalah, menyakiti diri sendiri apalagi kalo berusaha bunuh diri gak akan membuat dia kembali padamu. Sikap ini justru akan membuat sedih orang-orang yang sungguh sayang dan mencintaimu. Ingat, mereka bukanlah pihak yang harus kamu hukum dengan keputusan nekadmu! 

Positive Thinking >>>
Tanamkan di kepala kamu, soulmate kamu yang sesungguhnya dan lebih baik dari dia telah menanti di luar sana. Yakinkan diri kamu bahwa si mantan bukan satu-satunya orang yang bisa membahagiakan kamu. Masih banyak orang lain yang lebih cocok dan lebih baik tanpa harus menyakiti kamu seperti dia. 

Memulai Hari dengan Mantera>>>
Ucapkan mantera sakti kamu setiap pagi setelah bangun tidur. Kalimat seperti, ” Gue gak butuh orang macam dia” atau “He/She’s not worth for me to love”. Dengan begitu, kamu akan melupakan tentang dia. 

Ganti Penampilan Kamu >>>
Pergilah ke salon, mengganti model atau warna rambut dan membuat penampilan kamu lebih segar, kamu juga bisa mengganti penampilan kamu dengan memakai kostum yang lagi nge’trend sekarang. Dengan begitu gak akan ada yang nyangka kalo kamu lagi patah hati. 

Hang-Out Bareng Temen2 >>>
Sudah lama gak Hang-out sama teman-teman kamu. Sekarang kamu bebas kembali tanpa ada kewajiban lapor atau dilarang pergi. Kamu bisa hafun bareng temen kemana aja, kamu pasti akan melupakan sakit hati kamu. 

Bergeraklah… do it Something! >>>
Bergerak, jangan diam. Lakukan sesuatu, jangan melamun. Dalam keadaan diam dan melamun, kesedihan akan terasa berlipat-lipat. Jadi, buang rasa enggan, dan hupp… bangkit deh dari tempat tidur, dan lakukan sesuatu. Mungkin membenahi kamarmu

Kembali Kepada Dia >>>
Gunakan shalat dan ibadah sebagai momen menenangkan diri. Sesungguhnya hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram. Jangan pernah kehilangan kepercayaan kepadaNya. Terima apa yang terjadi dengan ikhlas. Mudah-mudahan Allah memaafkan kesalahanmu, dan memberi ganti sosok yang lebih baik. Pada waktunya nanti. InsyaAllah.

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner