TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

Jumat, 27 Mei 2011

Tips Percintaan | Berkenalan & Meluluhkan Hati

 Tips Percintaan | Berkenalan & Meluluhkan Hati

Tips Praktis Cara Berkenalan dan Meluluhkan Hati Wanita, Untuk mendapatkan seorang cewek pertama-pertama anda harus bisa berkenalan dengan baik, yang anda harus lakukan saat berkenalan adalah Pandangi wajah cewek yang anda ingin ajak kenalan dahulu,jika dia balas memandangi anda berkali-kali maka itu adalah lampu kuning bagi anda untuk mengajaknya kenalan dan meluluhkan hati wanita idamanmu. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan lampu hijau? Caranya adalah saat dia memandang anda berikanlah senyuman kepadanya,jika dia balas senyum kepada anda maka itu adalah sebuah tanda bahwa dia mau diajak kenalan..... Nah,setelah dapat lampu hijau anda bisa langsung mendatanginya dan mengajaknya berkenalan, tapi ada satu hal yang perlu anda ingat!!! wanita sangat suka dirayu jadi saat anda mengajak berkenalan,lakukanlah sedikit rayuan kepadanya.Yang paling sederhana saja nech, “Hai Gadis Terindah didunia blehkah saya berkenalan denganmu?!” Setelah itu hampiri dia, pasti dia akan mengatakan boleh deh. Gimana kalau dia cuek dan dia ogah diajak kenalan? Mungkin Penampilan sobat Kusam, Gadis itu sudah punya cowok, Gadis itu malu sama sobat ( Kenalan lain waktu aja ) dll.

Anda sebagai cowok gentleman jangan mau kalah sama cewek anda harus meningkatkan kepercayaan diri anda dan mengajak kenalan dengan cewek lain,kan banyak tuch cewek cantik dimuka bumi, so jangan Pernah Menyerah!! ( kalau anda gagal berkenalan, cari cewek yang lain untuk percobaan lagi,.. he... he ..... sampai berhasil - OK ). bagaimana jika sudah berhasil?! ya udah tinggal lakukan berbagai jurus rahasia untuk menaklukannya.

Sebelum anda menaklukan Cewek idaman anda ada baiknya anda memperhatikan penampilan anda dahulu,memang bagi sebagian besar cewek penampilan bukan nomer satu ada yang mengatakan hati lah yang paling penting. Nah,yang paling perlu dilakukan untuk memperbaiki penampilan adalah :
  1. Pakaialah Parfum,jangan sampe cewek idaman anda meninggalkan anda hanya karena badan anda bau.Gunakanlah parfum yang berbau tidak terlalu menyengat.
  2. Pakailah baju dengan rapi,setiap kali bertemu dengan gadis idaman anda sebaiknya anda gunakan baju yang rapi,karena sebagian wanita suka itu.
  3. Mejeng dikit bolehlah,ada beberapa wanita bahkan sebagian besar wanita suka dengan cowok tajir so ada baiknya anda sedikit mejeng didepannya. misalnya saja anda membawa Hp yang cukup mahal(walaupun Cuma pinjeman)atau lainnya.
  4. Jaga Sikap,ini yang paling penting.Anda harus selalu menjaga sikap anda
    agar cewek idaman anda tidak kecewa.
     
Setelah memperbaiki penampilan anda sebaiknya anda mulai mempelajari tips untuk menaklukannya : Wanita sangat suka dengan pria yang humoris jadi tinggikan selera humor anda sehingga dia bias tersenyum saat bersama anda. Anda harus mau menemani dia belanja saat dia mengajak anda soalnya bila anda menolak bisa - bisa dia pergi dengan cowok lain, Tak jemu menelpon Atau Sms. Nah, setelah menerima sms itu maka dia akan merasa diperhatikan, lakukan ini setiap hari ya kalau Cuma dilakuin sekali ya gak manjurlah. Terus Memberi kejutan walau murah tp meriah, Berikan Kejelasan Status Kepadanya.

Mencoba bernyanyi Untuk dirinya walau suara anda jelek, Jangan Pernah Berbohong, wanita sangat suka digombali jadi gombalilah disetiap waktumu, Menghargai keputusannya, Tidak memaksakan kehendak, Kamu harus murah senyum, buatlah diri anda sesabar ini walaupun dia melakukan kesalahan yang buat anda marah, Jujur walaupun anda sudah mempunyai perempuan lain. Buat situasi yang tetap misalnya saja dia sudah memangnggil anda sayang, pada saat seperti ini katakan kepadanya bahwa anda sudah punya cewek tapi anda suka dengannya. dia akan ngambek sekitar tiga hari tapi percayalah bahwa dia akan kembali lagi kepada anda. yang terpenting anda pandai melihat sikon, kalau dia manggil anda sayang padahal anda tidak memanggil sayang duluan berarti itu sebuah tanda bagus untuk menyatakan cinta sobat kepada cewek yang sobat idam - idamkan slana ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner